Jumat, 14 Februari 2014

Ini Abu, Bukan Salju




Pagi itu aku bangun pukul 6.30 seperti biasanya. Tetapi, ketika aku keluar kamar dan ingin mandi, aku lihat keadaan di luar masih sangat gelap seperti pukul 8 malam. Aku ke halaman depan, dan aku merasa ada yang menghujaniku, tapi bukan air. Lama aku diam, hujan itu makin menumpuk, dan ternyata itu adalah hujan abu dari meletusnya gunung Kelud di Kediri, Jawa Timur! Bagaimana keadaan pagi itu? Dengan beruntung aku bisa mendokumentasikannya. Berita terkait : di sini

Pas hujan abu sedang lebat-lebatnya.
Ini suasana pukul 7 pagi.


Ini abu, bukan salju.

Ketebalan abu setelah hujan beberapa jam.

Bukti hujan abu.


Beda tipis sama badai salju di Amerika.


Lengang



Pohon salju. eh, salah. pohon abu.


Daun pun keputihan

Hujan abu, bukan salju.

Kaya di Amerika yah :3
Ini adalah poto ketika hujan abu sedang deras-derasnya mendera Yogyakarta 14 Februari 2014 sekitar pukul 06.30-07.30.
................................................................
Diperbarui pada 14 Februari 2016.

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates