Minggu, 31 Juli 2016

SSB Gama Jogja Perkasa di Piala KR


WATES (KRjogja.com) - SSB Gama Jogja menang tipis 1-0 atas R2 Solo pada pertandingan final di Festival Sepak Bola Usia Dini KU 12 Piala KR I-2016 di Alun-alun Wates, Kulon Progo, Minggu, (31/7/2016). Babak pertama banyak diwarnai peluang-peluang yang bisa diatasi oleh kedua penjaga gawang sebelum akhirnya gol tercipta pada menit ke 14 oleh Hafiz.
Di babak kedua, SSB Gama Jogja dan R2 Solo bermain saling menyerang. Banyak terjadi peluang-peluang yang bisa ditangkal oleh masing-masing penjaga gawang. Hingga akhir babak kedua, R2 Solo tidak bisa menyamai skor.
Dengan prestasi ini, SSB Gama berhak mendapatkan piala dan uang tunai pembinaan sebesar Rp 5.000.000. Adapun juara ketiga berhasil direbut oleh SSB Wajar Magelang.
Sedangkan untuk KU 10, juara pertama, kedua, dan ketiga berturut-turut ditempati oleh SSB Rantai Baja Purwodadi, SSB Mas Jogja, dan SSB Baturetno. Untuk top score KU 10 diraih oleh Muhammad Nadio dari SSB Baturetno sedangkan KU 12 diraih oleh Reza Aditya dari R2 Solo. (Bryan Bimantoro)
*Berita ini telah diterbitkan di krjogja.com. Baca di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates