Sabtu, 30 Juli 2016

Piala KR : Gama Menang Telak 5-1 Atas Persopi


WATES (KRjogja.com) - Gama menang telak 5-1 atas Persopi di pertandingan dalam Festival Sepak Bola Usia Dini Piala KR I-2016 pada Sabtu (30/7/2016), di Alun-alun Wates Kulon Progo. Gama sejak babak pertama tampil menyerang pertahanan Persopi. Pada babak pertama ini Gama menyerang dan berhasil menciptakan peluang sehingga menghasilkan tiga gol tanpa perlawanan.
Memasuki babak kedua, Persopi mencoba membobol gawang lawan. Beberapa kali menciptakan peluang dan hasilnya pada menit 25 Persopi membobol gawang lawan hasil tendangan Ardi. Sampai akhir pertandingan, Gama masih memimpin dengan skor 5-1.
Pelatih Gama, Liliek Sumarmo mengatakan tidak ada strategi khusus dalam memenangi pertandingan ini. Ia juga tidak ada menargetkan menang atau kalah dalam setiap pertandingan.
"Tidak ada formasi striker atau sayap atau yang lain. Saya hanya menekankan pada disiplin posisi. Untuk anak seumur mereka main bola dengan senang saja," jelas Liliek. Pada pertandingan hari sebelumnya, Gama terus mengantongi poin penuh pada empat pertandingan. (Bryan Bimantoro)
*Berita ini telah diterbitkan di krjogja.com. Baca di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates