Sabtu, 12 November 2011

The Power of MONEY part II

hai sobat balik lagi bersama bryan bimantoro disini..
-kaya penyiar ajaaa-
aku mau lanjutin yang kedua nih...
bacaaa yaaaa.....
Kedua,
sebelumnya, aku mau tanya,
diantara kalian ada yang tinggalnya jauh dari orang tua ga??
kalau ada berarti kita sama..
aku juga tinggal jauh dengan orang tua...
nah kawan, aku sering ditanya oleh orang-orang,
"enakan mana tinggal di sini apa sama orang tua??"
dan aku pasti selalu jawab "ah, dua-dua punya kekurangan kelebihan masing-masing lah"
dan disini aku akan membeberkan semuanya.

KELEBIHAN TINGGAL JAUH SAMA ORANG TUA :
1. BISA BEBAS
gimana ga bebas, seluruh kegiatan yang ingin kita lakukan pasti ga ada yang ngelarang, walaupun dilarang kita masih bisa maksa sama ibu kost/saudara dan akhirnya diizinkan.

2. BISA PEGANG UANG BANYAK
ya ga banyak-banyak amat sih, tapi kan biasanya-kalo aku loh ya-uang jajan dipegang umak aku.
ya, cuma itu sodara-sodara.tapi kekurangannya segudang. nih salah duanya yang paling paling amat.

KEKURANGAN TINGGAL JAUH SAMA ORANG TUA
1. SETIAP SAAT BUTUH KASIH SAYANG ORANG TUA, ORTU KITA GA ADA DISAMPING KITA
yaaaa ngerti lah yaaaaa..
2. HARUS BISA MEMBUAT ORANG YANG PUNYA RUMAH YANG KITA TUMPANGI,SENANG
kan ga enak dong kalau yang punya rumah lagi beres-beres kita duduk-duduk ajaaaa #eaaa


yaaakk itulaahhh...
dan disini aku akan membahas point kedua tentang KEKURANGAN  diatas.
kita tau kan, sodara itu fungsinya buat apa???
yaaa anggap aja kalian sudah tau..
emmmm,dan disini, di tanah rantauan aku tinggal bersama dengan paman saya.
biasanya kan kalau tinggal sama paman/sama siapa gitu yang masih saudara, kan ga bayar yaaaaa alias GRATIS.
nah ini bayarrr sodara-sodaraaaaa...
temen-temenku yang nanya aku tinggal sama siapa???sama pamanku kataku.oohh berarti bisa hemat dong yaaa...kata temenku lagi...HEMAT MATAMU. kataku.
temenku pada kaget waktu aku bilang ga GRATIS.
ya iya lah yaaaa...
dimana-mana kalau tinggal sama saudara kan emmm GRATIS yaaa
lah ini bayar tiap bulan..
pernah aku test yaaa....selama 14 hari aku belum ngasih uang bulanan ke sodaraku ituuu...
naahhh,, perubahan sikap pun terjadi,.dari yang semula gini jadi gitu.
dari situ aku membuktikan, KEBAIKAN SESEORANG ITU ATAS DASAR UANG.
yaaa.. UUUAAAAAAAAAAAANGG...dan sekarang, aku ngasih uang bulanannya pas pertengahan bulan aja. #eaaaaa banget.

udah lah..nyesek aku ngingetnya...




SALAM PEMIMPI SELALU...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates