Jumat, 11 November 2011

Hari Sebelas Sedunia

Hai kawan..
pasti kalian sudah bosan liat status temen fb atau twitter kamu yang nyetatus : "hari ini tanggal 11 bulan 11 tahun 2011."..
ga dibuat status orang juga udah tau kali sekarang tanggal segitu....
dan aku juga termasuk orang yang diatas :D
tapi aku bedo loooo..
aku cuma nyetatus gini :"semoga hari ini spesial. kita lihat saja nanti."
dan aku tak mau keilangan momen pada saat aku nyetatus gini : "jam sebeles lewat sebelas menit."
hahaha
lumayan lah ada 4 orang like...tanpa comment :(
sedih ga???
nga tuh biasa aja...
sampai detik ini, jam 3.31 p.m bagiku tidak ada yang mebuat hari ini berbeda dari yang kmaren, kemarennya lagi, kemarennya lagi lagi, kemarennya lagi lagi lagi pangkat 101.
mungkin hari ini juga bagi seorang ibu yang sedang hamil 8 bulan dipaksakan melahirkan karena hari ini tanggalnya cantik-adaaaa looo yang kayak gitu-.
hari ini aku ga dapat kejadian yang aneh-aneh, setidaknya sampai jam skarang..
oh iya aku ada kabar,
aku ikut sayembara menulis cerita rakyat Belitong..
dan naskah ceritanya sudah selesai aku buat satu jam yang lalu...
tapi belum aku ketik...huhuhu
mana besok ulangan matematika lagi..
sama bahasa jawa....ahh bahasa jawa sih udah lah, EGP ajaaaaa....

blajar ga blajar tetep rendah..
kalo mtk aku jangan sampe rendah deh...
temen-temen aja ada yang dapet 112 masa aku cuma dapet 72?????
~ angka diatas dibagi 6 ~
oh iyaa, bagi yang pengen tau syarat2 ikut dalam SAYEMBARA PENULISAN ULANG CERITA RAKYAT BELITONG bisa lihat di Note Fesbukku....
hari ini juga aku ada kabar baik, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Belitung Timur menyetujui saranku untuk mengirimkan brosur ttg pariwisata Kab. Beltim kepadaku...
kenapa disetujui???? ada deh rahasia..
tapi aku takut ketauan bapakku deh...soalnya Kepala Dinas Parekkre itu sahabat kentalnya bapakku..
ah sudahlah lupakan, toh Kepala Dinas Parekkref telah janji untuk tidak memberi tempe kepada bapakku...amiinn






SALAM PEMIMPI SELALU...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates