Kamis, 20 Januari 2011

Malangnya...

Memang ya...
di setiap kesenangan itu pasti ada aja kesedihannya...
ckck
kayak kmaren...
yg senengnya aja dulu yaaa...

Pertama, kmaren aku belajar Agama di sekolah....
aku mendapat penghormatan menjadi penguji siswa yg cowok untuk mengaji dengan baik dan benar...
ya walaupun aku sendiri ga bagus2 amat untuk soal mengaji...
tapi alhamdulillah aku diberi kesempatan ini,ini semua berkat para guru ngajiku di Belitung...
Bu Diar, Pak Muhammad, Kek Yusuf, dan Bu Jemi....
mereka mengajariku cara mengaji, ilmu tajwid, dll.
aku sangat berterima kasih,karena mereka aku bisa mengaji dengan cukup baik(katanya sih).

Kedua, kemarin aku menang lomba lelang buku dari Grup Pembaca Buku Bentang(di facebook).
dari sekian banyak aku ikut kuis itu akhirnya aku menang juga...hehe...
ya walaupun bukunya ga terlalu bagus sih,yg penting menang...hehee


Sekarang sedihnya...

Pertama,  tadi aku kan ngumpulin cerpen buatanku...nah aku sangat kesal kenapa aku numpuknya di bawah...
jadi ga di baca deh,cuma di bolak balik....haaaaahhhh sangat tidak menghargai karya orang lain tuh guru...!!!
ga penting dengan nilai A kek B kek, yg penting dihargai...
aku cuma minta di hargai....
udah susah2 mbuatnya, semalaman smpai tidur jam 2 pagi hanya untuk menyelesaikan cerpen itu....
hatiku sangat remuk saat itu...pengen rasanya mencabik muka tuh guru....aaarrrrggghhhh.....
tapi, mungkin ini teguran untukku.... jangan menganggap punya sendiri lebih bagus dari yg lain...
hmmm,yaaaaa aku bisa terimaaaa....tapi nanti saat pelajaran B. Indonesia lagi aku akan menyuruh beliau membaca cerpenku...(maksa.com)...haha

Kedua, tadi aku ikut lelang buku lagi....daaaaannnn KAAALLLAAAAAHHH.....hehee
padahal bukunya bagus....udah nasiiibb kali yaaa....:))
besok aku harus ikut lagi dan menang lagi insyaallah...hehehe



inilah hidup....
dipenuhi oleh kesenangan dan juga kesedihan...
sebisa kita menghadapi itu semua dengan berpikiran POSITIF, jiwa yg lapang dan ikhlas...
serta selalu mengharap LindunganNya...


SALAM PEMIMPI SELALU...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates