Sabtu, 15 Januari 2011

Kenalan Duluuu....

hay smua...
huh,akhirnya jadi juga ni blog...
walaupun masih sangat amat tidak layak banget sekali...
kenalin, namaku Bryan Bimantoro....
aku lahir di Manggar, Belitung Timur tanggal 13 Januari tahun 1996...
aku itu sangat mengidolakan Andrea Hirata dan apapun yang berkaitan dengan Pulau Belitung.
aku sekarang suka banget dengan namanya potography, ya walaupun cuma make kamera hape,tapi yaaa setidaknya bisa menyalurkan kesukaanku ini....
aku sekarang sekolah di SMA Negeri Patikraja, Banyumas, Jawa Tengah....
tapi dari TK sampe SMP aku masih sekolah di Manggar, Belitung Timur:))
knapa sekolah di jawa?? karena aku pengen niru kakakku yang sudah terlebih dahulu sekolah di jawa...
orangtuaku???hmmmm,orangtuaku msih tetep tinggal di Belitung....cuma berdua....kasian juga sih sebenernyaa....tapi apa boleh buat,ini kulakukan demi pendidikanku....
haduh nulis apa lgi yah,,,bingung.....hehehe
cukup sekian dulu deh...salam kenal....:))))




SALAM PEMIMPI SELALU...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates