Sabtu, 22 Januari 2011

Bingung deh ngejudulin apa...

Hahahahaha

Hmmm...
hari ini tidak kalah mengasikkan dengan hari kemarin ternyata kawan...!!
atau malah melebihi hari kemarin tingkat keasikkannya....:DD

senang kenapa???
karena hari ini aku ikut English Club di sekolahku setelah 3 hari sebelumnya aku di test dan interview yaaa walaupun peringkatku masih rendah..hahaha
gapapalah yg penting masuk...hehe:))
ini pertama kali aku ikut English Club...
hahahaa
ga nyangka rasanya...
padahal di SMP aku ga mau ikut tuh yg namanya English Club...
hahahaiii


Gatau kenapa, aku di SMA ini rasanya beda banget ma di SMP....
selain lingkungannya yg baru, juga rasanya di SMA ini otakku lebih berkembang...
contohnya di pelajaran Matematika...
di SMP aku paling gede dapet nilai ulangan matematika peling cuma 70...
itupun cuma dapet sekali...
sdangkan di SMA??
nilai 70 itu aku paling minimal jika ada ulangan...
paling ngga dapet 70 lebih lah kalo di SMA...

sama halnya juga dengan pelajaran lain....Bahasa Inggris...
di SMP aku english itu agak kurang lah yaa...
sdangkan di SMA aku ngerasa agak beda gitu dengan kemampuan Englishku di SMP...

Gatau kenapa jadi gitu..
tapi alhamdulillah aja dah....
pdahal waktu aku tanya ma temen2ku, mereka malah ngejawab kalo di SMA kemampuannya menurun...
lebih mendingan di SMP..sdangkan aku???
kebalikannya....hehehee

di SMA juga aku ngrasa kalau aku itu lebih dianggep gtu...
dripada di SMP...aku tidak begitu dianggap...hohoho
huaahhhhh.....

ternyata SMA ga kalah seru dari SMP,,
ya walaupun masa SMP masih tetap jadi masa yang terbaik bagiku....

banyak kenangan yang tercipta selama aku 3 tahun di SMP....
akan kuceritakan nanti aja dah, gimana masa2 SMP ku:)))


sekian dulu yaaa.....hehe
daaaahhh




SALAM PEMIMPI SELALU...!!



0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates