Jumat, 21 Januari 2011

Jum'at Yang Indah

Hari ini dimulai dengan pelajaran olahraga....
tadi kan olahraga,yg cowok main bola,cewek volly....
sdangkan aku???main basket sendirian...
apakah aku ga normal???
aku sih diajak ya diajak main bola, tapi aku tuh males mau main tuh bola..
dimataku hanya menarik perhatianku 29 %...
slebihnya aku ga suka tuh olahraga...

Setelah olahraga,ada pelajaran yg aku sukai...hahaha
itulah BeKa alias Bimbingan Konseling..
gurunya juga keliatannya enak,bisa memberi motivasi lah,dll..
satu yg kupetik dari plajaran BK hari ini adalah "kita harus mendahului contoh, jangan contoh yang mendahului kita."
artinya,kita itu harus berinovasi,kreatif,dan suka kerja keras...
ya kurang lebih seperti itulah....:))




Setelah BK, ada plajaran yg lumayan aku sukai...
Bahasa Inggris alias English alias Bahasa Planet...
kami kelompokan ngerjain tugas, daaaaaaaannn kelompokku lah yang nilainya paling tinggi...hahahaalhamdulillah...:D

Beberapa Jam Kemudian...

Aku berangkat memenuhi undangan dari sekolah...
resmi kawan - kawan..!!! langsung diundang dari sang kepala sekolah...!!!




mengisi Pensi???oh bukan, kawan...




undangan untuk makan siang???oh apalagi...bukan....





yak itulaahhh diaaaaaa....




Pra - Mu - Ka...

PRAMUKA....

PRAMUKA KAWAN2...!!!

oh sungguh hebat diriku bisa diundang untuk menghadiri acara PRAMUKA hari ini...
(lebay deh lo...!!!!!)
Pramuka kali ini nih yang aku suka...!!!
pramuka yg ga dicampur, sekelas2... biasanya kan dicampur...

Pramukanya ngapain aja??

Ya ngisi SKU, abis ngisi SKU kami cerita2 dengan dewan pramukanya...
kebetulan sang Dewan itu melihat Mading kelas kami...
dilihatlah Puisi Cinta ciptaan Laksana G. Niagara...
naaahhh disuruh baca deh tuh...
kebetulan banget disitu ada Si Lina....!!!
jadiii ya gitu dehhh...:))
Lina tersipu malu mendengar kata demi kata yang disusun Laksana terinspirasi oleh kisah cintanya yang tragis dan dibacakan dengan ciamik dari Anita Rahayu(teman sekelasku)...oooooooouhhhh.....



oh iya kawan..!!!
hari ini ada kabargembira!!!
kakakku, mau pulang kampung!!!! iyaaaaaa, dia mau pulang ke Belitoooongg!!!
waaahhhh mantap bukan..???hehehe
aku akan nitip makanan yg banyak...!!!
mkanan khas belitong tentunya...
hehe
:DD


Hari ini lumayan mantap lah....:DD


aku senang hari ini....hahahahaiiii

Ternyata emang bener,,kita itu harus mengawali hari kita dengan awal yg bagus,yaaa minimal senyum laahh ke orang2 yang kita sayangi...:DDDDDD




SALAM PEMIMPI SELALU...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates