Senin, 17 Januari 2011

Senin....

ga tau kenapa hari ini otakku abstrak banget...

rasanya lesuuuuu bangeeettt,,,ga pengen mikir yang berat2....

belajar ekonomi(slah 1 pljaran fav ku)saja aku tak semangattt...

apa benar kata guru sosiologiku???

beliau mengatakan bahwa sekarang muncul penyakit baru yang dinamakan MONDAY SYNDROME????



ciri - cirinya   :
1. males ngpa2in,
2. lesu,
3. suka laper,
4. suka ngomong ga jelas,
5. suka nyuekin orang,
6. kalo orang nanya ga dijawab,
7. suka ngupil.
*yang terakhir itu abaikan aja....bukan termasuk ciri2nya kok...



apakah penyakit ini berbahaya???




bisa mematikan pengidapnya????




apakah ada obatnya???




jangan jangan penyakit ini tak ada obatnya????




oooohhh tidaaaaakkkk.....!!



aku merasakan ciri2 di atas setiap hari senin...

entah kenapa begitu..

aku juga tak tau...

padahal kan hari senin itu hari permulaan....nah dari permulaan itulah yang membuat aku benci padanya...udah bener2 hari minggu, santai,ga ada pikiran,eh tau2 besoknya udah suruh mikir....

apalagi jadwal pelajaran  yang berlaku sekarang mengharuskan aku (dan teman2 yg lain) untuk mempelajari MATEMATIKA dihari SENIN...!!!

DI HARI SENIN TEMAN2!!!!!


SENIIINNNNN!!!!


AAAARRRRRGGGHHHHH AKU BENCI SENIN...!!!






ditambah lagi hari SENIN itu setiap siswa di INDONESIA diharuskan ikut u-pa-ca-ra, UPACARA....
UPACARA tman2...!!! UPACARA...!!!!!!!!!!
aku paling benci kalau disuruh upacara....
apalagi kalau pembina/perwira upacaranya menyampaikan amanat yang isinya udah 'basi'(sperti hal'y kbersihan skolah,tugas piket,dll)...



paling benci aku hari SENIINNN...



andai bisa dihilangkan hari senin ini....huhuhhu




SALAM PEMIMPI SELALU...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates