Minggu, 26 Januari 2014

Party Guys

Jadi semalam abis kumpul Party Guys tapi tanpa azyad -__-Ceritanya kan aku udah ga ada motor di sini, secara udah dibawa ke Jogja gitu ya. Nah si Theo dengan sangat baik hati mau antar jemput aku dari rumahku yang di pelosok Purwokerto sampe ke daerah GOR Satria bolak balik.wkakak
Eh tapi sebelumnya kita kumpul dulu di depan SMA Negeri 5 Purwokerto tercinta. lama banget disitu. ngapain coba? nantuin mau kemana-__-
bayangkan saudara-saudara! 4 terong-terongan lagi berdiskusi dibawah temaram lampu dan pas banget saat itu lagi gerimis. jadi kaya romantis gimana gitu tapi kok ya cowok semua ini loh -___-
lumayan lama sekitar setengah jam bingung mau kemana kan akhirnya diputuskan untuk ke Nasi Goreng Seafood aja di deket Unsoed. nah pas sampe ditempat kok Yonatan sama Fajar belum dateng. terus tiba-tiba mereka nelepon dan bilang kalau gausah kesitu. okeeee -______-
akhirnya ke Oyabun Japanese Food di Mangunjaya. yakan pas baru sampe gile aje cuma kite berempat sumpah-__-
okelah nevermind. sumpah itu aku milih menunya takut banget setelah kejadian makan sama Ade irawan, Isya, sama Nanda di FoodFezt kemarin. udah mahal dan porsinya dikit.hahaha
oke aku pesen Tori Toge…..apa ya lupa.haha oke semuanya udah pesen.

10 menit.

20 menit

30 menit.

1 jam.

SEABAD -_____________-

makanannya baru datang 1 jam kemudian.padahal yang pesen cuma kita berempat.apa kabar kalo yang pesen 10 orang. setaun-__-
belakangan baru tau kenapa lama karena gasnya abis dan nasinya abis.duh buk buk siap-siap ya buk-_-
ada baiknya sih nunggu lama. jadi bisa ngobrol lama sama Party Guys.haha
oya mau cerita dikit tentang Party Guys. jadi grup ini tuh berisikan 4 orang awalnya ada Azyad Raffi Ramadhan, Bryan Bimantoro, Muhammad Fajar Aprilianto, dan Yonatan Daya Persada. tapi di akhir perjalanan bertambah satu anggota yaitu Theodor Ludwiki Diponegoro. dan diantara mereka hanya aku dan Azyad yang kuliah di swasta hahahaa-___-
grup ini kebentuk karena dulu pas pelajaran bahasa inggris kelas 11 disuruh bikin kelompok. nah kebetulan kelompoknya disuruh bikin bebas. jadilah waktu itu yang duduknya depan belakang suruh dibikin 1 kelompok. jadi deh. itupun nama Party Guys baru dikasih pas udah mau tamat SMA.haha
nih aku kasih foto Party Guys tapi tanpa theo haha :D

Fajar, Yonatan, Bryan, dan Azyad.


Nih Theo sama aku.
akhirnya makanannya udah sampe dan ternyata porsinya banyak men!!hahaha tapi rasanya yah begitulah :| oke ini ke sekian kalinya menunggu makanan datang lebih lama daripada menghabiskan makanan itu sendiri.
abis semua selesai makan kita ngobrol-ngobrol kecil lagi. terus cabut deh. dan aku diantar teo lagi.hahaha
di jalan theo cerita kalau dia pengen punya anak dua atau tiga.dan semuanya maunya cewe. dia juga cerita kalau nanti punya anak cowo jangan sering dimarahin, jangan sering ditegur. karena pengalaman dia sama bapaknya dia sering ditegur dan akhirnya dia jadi orang yang takut untuk berbuat sesuatu. dan tiba-tiba aku teringat bapakku. berarti bapakku sudah tepat mendidikku seperti ini. Bapak juara satu seluruh dunia!! aku sayang bapak, pak! ({}) :*

2 komentar:

Created By Sora Templates