Jumat, 24 Januari 2014

18th YO.

Yep. I'm officially 18 years old right now.
Alhamdulillaah sekali diumurku yang baru ini aku dikelilingi oleh orang-orang yang baik, yang peduli, yang paling the best in my life so far *exclude my family exactly*. mereka sangat berarti bagiku. yang cewe ada Isya, Muti, Intan, Tiara, Nanda, Tam-tam, Yessy dan yang cowo ada Sandy, Afkar, Ade Bangsat, Ade Irawan, Gilang, and Yopi. dan semua yang termasuk di kelas H HI UMY 2013. mereka adalah keluargaku di Jogja yang istimewa itu. Bahagia sekali rasanya aku bisa mengenal mereka disini.belum pernah aku menemukan orang macam mereka. semuanya gokil. semuanya asik. semuanya baik dengan cara mereka masing-masing. I cant describe it anymore. it just can be feel in my heart. lain waktu akan aku berikan gambar dan gambaran mereka di posting selanjutnya. Aku bahagia bersama mereka!

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates