Kamis, 16 Agustus 2012

Friday 13th


Ketemu lagi ama gue.bryan sang bujang dari manggar.haha
oh iya gue balik ke belitong nya tanggal 13.bukan tanggal 12.dimajuin.soalnya kalo tanggal 12 Juli itu tiket pesawatnya mahal banget ampe 600-800rb.nah yang tanggal 13 itu harganya 440.000.murah kan??iya lah.
jadi beneran pas sebulan full gue di belitong.gila!!haha
di belitong gue udah ke Tanjung Tinggi, Tanjung Pendam, Burung Mandi, Nyiur Melambai, SD Laskar Pelangi, Bukit Samak,dll.nih gue kasih dikit fotonya : 

Sunset Pantai Tanjung Pendam
Pantai Burung Mandi



Pantai Tanjung Tinggi
Belitong bagus kan??ga kalah sumpah ama Bali.ga nyesel deh kalo ke belitong!!!dijamin!
*oke yang diatas itu promosi*
balik lagi.tanggal 13 itu hari Jumat.gue dari tanggal 12 malem itu ga tidur sama sekali men!tidur sih tapi cuma 10 menit.bangun-bangun pusing gila!mungkin pertanda hari ini ga lancar.jam 4 gue mandi.sebenernya sih pesawatnya jam 10 pagi.tapi karena kapalnya Lik Mulyadi berangkat jam 7 jadinya harus berangkat pagi.oya.dari kemaren gue udah dikasih tau kalo nenek gue mau ikut ke jakarta bareng gue, Lik Mulyono,ama Inten.ke bandaranya bareng gue.tapi tiba-tiba Jihan-anaknya makcikku-ikut sama nenekku.bayangin aja, lik mulyadi aja udah banyak bawaan, gue banyak bawaan, nenek gue juga bawaannya banyak, ditambah jihan pula.aduuuhhhhh -__-
oke lupakan masalah itu.jadi singkat cerita gue jam 6.20 sampai Pelabuhan Laskar Pelangi, Tanjung Pandan. menunggu sekitar 40 menit,seharusnya.tapi biasa deh Indonesia delay sekitar 20 menit -_-
jam 7.20 berangkat dari pelabuhan dan gue pun ngevideoin kepergian Lik Mulyadi itu.hahhaa berasa apa deh gitu..
*beberapa jam kemudian*
gue sampai jakarta dan langsung naik damri ke Rawa mangun.iya naik bis -__-
sampai di rawamangun,lik mulyono langsung nyari tiket bis sinar jaya untuk jurusan Purwokerto sekitar jam 5 sore.eh tau-tau pas lik mulyono nyari katanya ga nemu stand agen tiket sinar jaya.mau tak mau gue harus turun tangan *lari diudara ke agen tiket sinarjaya* dan alhasil gue dapetin tiket sinarjaya Jakarta-Purwokerto EKONOMI harganya sekitar 80ribu kalo ga salah.lupaaaa..dan bisnya jalan jam 5 sore di tiketnya sih..
tiket eksekutifnya abiiisssss..huhuhu dan ini gue anggep KESIALAN PERTAMA DI JUMAT TANGGAL 13.
saat itu kalo ga salah udah jam 2 siang.gue bingung.lik mulyono juga bingung.inten apalagi -__-
bingungnya??sekarang baru jam 2 dan berangkatnya jam 5.selama 3 jam gue harus nunggu di terminal??gaaaa maauuuuu..dan akhirnya lik mulyono gue saranin kerumah mas Tono yang deket situ.awalnya sih nolak.tapi pas mas tono nelpon gue nyuruh mampir kerumahnya lik mulyono setuju kami bertiga mampir kerumah mas tono.kerumah mas tono dijemput dari supirnya,karena mas tononya sendiri lagi di medan,kerja..
Alhamdulillaah batinku.ga membusuk di terminal -____-
dirumah mas tono aku bisa makan,minum,mandi,santai2,beuuhh enak!!
daripada di terminal,duduk ga ada tempat duduk,mau makan juga males beli ~hemat sih sebenernya~
setelah naruh koper dll di rumah mas tono gue ijin mau beli pulsa di sekitaran rawamangun itu sama inten.
jadi gue muter-muter perumahan rawa mangun itu.hahha untung ga panas -__-
sekitar jam 5 kurang dikit gue dianter lagi ke terminal sama supirnya mas tono itu.
daaaaaaaaannnn saudara saudaraaa...bis nya delay!! *teriak histeris*
bayangin.jadwalnya berangkat jam 5 sore tapi ternyata baru berangkat jam 7 malam.gilaaaaa -__- ~KESIALAN KEDUA DI JUMAT TANGGAL 13.
selama delay itu gue bingung mau ngapain.akhirnya gue putusin buat main hape aja sambil duduk di kursi tunggu penumpang -______-
eh di deket gue ada kaya ustadz gitu.gue tanya-tanya deh. yang intinya : "JANGANLAH KALIAN BERIBADAH-APAPUN IBADAHNYA-TANPA BERLANDASKAN ILMU.TANPA LANDASAN ILMU, IBADAHMU BELUM SEMPURNA"
setelah ngobrol-ngobrol sama -belum sempat tanya nama ustadz itu kemaren keburu dia pergi- akhirnya bis gue pun datang -__-
akhirnyaaaaaaaaaa ~batinku lega~
biasanya kan ya perjalanan Jakarta-Purwokerto naik bis itu cuman 8-9 jam lah iniiiiii 11,5 jam mameeeeenn!!!!! pantat gue ilang seketika!!sampe di Purwokerto jam 6 lewat dikit.
tapi Alhamdulillah juga sih sampe dengan selamat :)
udah sih itu aja.jadi inti post ini adalah gue akhirnya yakin ga yakin bahwa tanggal 13 di hari jumat itu membawa kesialan~




SALAM PEMIMPI SELALU...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates