Senin, 13 April 2015

Makrab LPPM NUANSA : Selamat Berproses!

Tanggal 11-12 April 2015 kemarin, Lembaga Penerbitan dan Pers Mahasiswa NUANSA kampus Muda Mendunia mengadakan makrab yang dihadiri 45 peserta, terdiri dari anak magang -sekarang pengurus muda- dan pengurus utama. Makrabnya dilaksanakan di Kaliurang, tepatnya di Villa Kanesta. Makrab ini merupakan kali pertama dalam sejarah LPPM NUANSA, karena ini adalah makrab pertama yang diadakan selama LPPM NUANSA berdiri. Ya, banggalah jadi pelaku sejarah :p

Latar belakang diadakan makrab adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara anak magang dan juga pengurus. Selain itu, dimakrab ini juga digelar pelantikan anak magang menjadi pengurus muda LPPM NUANSA sekaligus pembagian divisi untuk anak magang. Salah satu acara makrabnya adalah focus group discussion yang diberi waktu 15 menit setiap divisi. Tujuannya adalah untuk menggali dan mengetahui potensi-potensi anak magang dalam pemecahan masalah yang kadang dihadapi oleh divisi itu.

Secara keseluruhan, makrab tahun ini berjalan sangat lancar, namun ada sedikit kendala dalam hal waktu. Banyak acara yang melebihi waktu yang sudah ditentukan sehingga berimbas pada acara-acara selanjutnya.

Selamat ya untuk pengurus muda LPPM NUANSA 2014/2015! Semoga bisa mengemban amanah yang baik dan terukur! Jadikan ini langkah-langkah strategismu untuk menjadi bekal di dunia kerjamu nanti. Jangan lelah berproses! Selamat berproses bersama LPPM NUANSA, jurnalis muda Indonesia!!
















0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates