Rabu, 21 Desember 2011

ke Bali !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

seneeeengg bangeettt...
akhirnya aku bisa nginjakin kaki ke Pulau Bali.
pulau yang katanya pulau sangat indah, sangat sangat sangat dan sangat yang lainnya.
aku ke bali bukan khusus acara pribadi.
tapi ke Bali untuk mengikuti program sekolah.
Study Tour..yaaa...study tour..dan ini adalah study tourku yang pertama.
pas smp kan di belitong.nah mana ada istilah study tour disana??
ke balinya aku bayar 740rb...
mahal sih...tapi memuaskan banget... :D
aku pergi ke bali dari tanggal 11 desember sampai tanggal 15 desember..
ya sebentar..tapi cukuplaahh..dicukup-cukupin lebih tepatnya.
aku packing2 barang udah dari 2 minggu sebelum pergi looohhh....ckckck
hari-hari sebelum tanggal 11 itu rasanyaaa laamaaaaaa banget...

tapi pas udah tanggal sebelas dan seterusnya, cepeeett bangeett jalannya..
oke, tanggal 10 desembernya aku deg-degan campur seneng campur apa aja deh...
tanggal 10 itu aku tidurnya jam 10. dan besoknya aku bangun jam 4.15 kawan...
empat limabelas menit..!!!!!!!masih gelaaapp...
trus mandi, solat, pake baju,nyiapin barang sampe jam 5.15.
nah jam 5.20 aku mau brangkat, eh di sms dari mbak ayi : man, udah pergi blum?lilik arep nyangoni kyeh...
assiiiikkk...sangunya nambaahhh....kmaren pas tanggal 10 juga aku dikasih dari mamang sangu.seratus..
dari lilik ini juga seratus.yeeeee aku sangunya banyak.alhamdulillah.
trus jam 5.35 aku berangkat dari rumah diantar dari mamang.
sampe di sekolah jam 05.50.
dan kawan, jadwal di buku panduannya itu jam 06.00 udah harus cabut.
ehh taunya molor -.-
udaahh yaa sampe sekolah.disana aku baru sendiri.trus beberapa menit kemudian mulai banyak temen2 pada dateng.lalu aku naruh koper di bagasi bis..dan bis nya bagus loh..baru keluar.blum ada setahun umurnya-ga penting
trus sampe jam 6.35 kami upacara buat pelepasan kepergian kami-kaya mau mati aja
gatau bicara apa pak kepala sekolahnya, ga jelaasss...
terruuusssss..jam 07.00 kami langsung cabut dari sekolah..
yeeessssss...ke Bali!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Bali!!!!!!sambut kedatanganku yaaaa!!!!!!!!!!!!







SALAM PEMIMPI SELALU...!!






0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates