Kamis, 31 Maret 2011

Lomba Cerdas Cermat Undang - Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945

Kawan, anggal 1 maret kemarin adalah hari yang paling mengesankan untukku selama aku sekolah....
aku ikut LCC UUD NRI 1945 Tingkat Bayumas.....
woowwww...
aku juga tidak menyangka bisa menjadi salah satu dari 5 orang yang mewakili sekolahku ini...
kami diberi tahu seminggu sebelum lomba, sempat kaget juga sih...
mendadak banget pemberitahuannya....
tanggal 22 Februari 2011 hari selasa aku dan keempat lainnya : Dwinanjar Aji Santoso, Agnes Anindya Putri, Yuliana, dan Yuni Kuntari....

Nih foto2nya...cuma ada 5...huhuhu
 hanya aku dan Yuni yang dari kelas X...sisanya kelas XI....
hari kamisnya, aku di beri bimbingan dari guru PKn di sekolahku..
kami menjalani bimbingan sampai hari sabtu....
dari Kamis sampai Sabtu itu setiap pulang sekolah kami dikasih nasi bungkus masakan padang...
#baik nih sekolahan#

Kami semangat mengikuti bimbingan untuk mengharumkan nama sekolah...
sampai pada hari H....
Tanggal 1 Maret 2011....
kami berlomba melawan 13 SMA lainnya...
dari yang terpinggir, sampai ke terkota....
soalnya lumayan lah...
ada yang gampang ada yang sulit...
kami menjawabnya pas dengan waktu yang disediakan...
setelah kami menjawab kami pasrah saja....kami menang atau tidak itu tidak penting...
yang penting kami sudah berpatisipasi mengikuti Lomba tk. Kabupaten ini...

dua hari kemudian...
kami sudah tau kami peringkat ke berapa...
kami mendapat Juara Harapan 1....
woowwwww
kami sebenarnya tak menyangka mendapat Juara Harapan 1 ini...
lebih tidak menyangka lagi score kami hanya beda 0,5 dengan Juara 3....
kami lebih tidak menyangka lagi kami bisa mengalahkan SMA 5 Purwokerto...
yang notabene SMA Favorit di Purwokerto....

waaawww pengalaman ini tak akan pernah aku lupakan seumur hidup.....




SALAM PEMIMPI SELALU...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates