Kamis, 31 Maret 2011

Jalan - jalan ke Semarang part 1

hai...
kemarin tanggal 14 sampai tanggal 22 Maret kelas XII melaksanakan UAS...
berhubung kelas XII UAS, Kelas X dan kelas XI diliburin..!!!!!!!!!!
inilah saat yang tepat untuk aku ke Semarang...
menemui kakakku : Lora Lorinda...
bukan hanya ingin menemui saja...tapi lebih dari itu...
yaitu ingin jalan2 muter2 semarang..!!!
hahahaa
tanggal 15 Maret aku pergi ke Semarang naik Nusantara dari Terminal Purwokerto, sendirian...
perjalanan aku lalui selama kurang lebih 5 jam-an dari jam 8 a.m - 01 p.m...
perutku rasanya kayak dikocok2 kalo setip naik bis,,ga tau knapa...heeemmm
aku turun di Pojok Ungaran, Gunung Pati, Semarang.
dari Pojok ke Tempat kakakku lumayan jauh jadi harus naik angkot : @4000.
sampai di kost kakakku, aku langsung masuk dan kakakku lagi kuliah...
aku tau dia sedang kuliah jadi aku bilang kuncinya jangan dibawa, taruh saja pada tempat yang aman..
setelah diberi tau kunci kamarnya, aku langsung membuka kamar kost kakakku itu...
aku langsung membaringkan diri di kasur kakakku...
Aaaahhhh enaknya sudah sampai dngan selamat, Alhamdulillah...
setelah mengabari sodara di Purwokerto kalo aku udah sampai, setelah aku ganti baju sambil FBan(emang bisa???), tiba2 perutku melambai2 : LAPAR.hahaha
untung aku sebelumya sudah pernah ke Semarang, jadi aku tau dimana rumah mkan yang buka siang2 gini..
karena kan rumah makan di tempat kost kakakku(TKK) ini rumah makannya bnyak yang buka sore hari...hehehe
setelah aku kenyang, aku tiduran lagi di kamar kost kakakku(KKK) sambil smsan + FBan...
kira2 pukul 03.40 p.m kakakku datang....
waaahhhh aku senang sekali bisa bertemu dg kakakku...:DD
setelah itu malamnya kami membeli makan....nah kalo malam tuh disini ada banyak pilihan makanan, mulai dari Tempe sampai ke Gongso...
kami malam itu memilih ayam + telur + kuah apa ga tau + es Cappucino....
setelah pulang dan memakan makanan yang kami beli, aku ngobrol2 biasalah dgn kakakku...abis itu kami langsung tidur...:)))
sambung lagi besok...





SALAM PEMIMPI SELALU...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates