Rabu, 16 Oktober 2013

baru kutemui disini..

luar biasa..
aku sangat bersyukur bisa mengenal orang-orang yang seperti mereka..
orang yang pola pikirnya out of the box..
out of the box dalam arti mereka tidak hanya berpikir atau melihat sesuatu dari satu sudut pandang saja.
disini aku juga merasa nyaman sekali punya teman seperti mereka..
perasaan ini tidak pernah sama sekali aku rasakan sebelumnya dari SD sampai SMA..
entah mengapa..entah karena aku yang kurang bisa beradaptasi atau apa..
tapi yang pasti disini aku menemukan sosok teman yang luar biasa..
yang bisa melihat dengan sudut pandang berbeda...
sungguh luar biasa..
aku orangnya memang seperti ini..pendiam.tapi ketika berbicara tidak banyak berpengaruh terhadap orang lain.
aku pendiam, tetapi ketika aku melucu dirasa sangat tidak lucu atau jayus atau garing..
tapi mereka disini bisa menerima keadaaanku seperti itu yang mungkin bagi mereka itu hal yang baru..
mereka membuatku nyaman ketika mengobrol dengan mereka..
bertukar pikiran,menuangkan segala pikiran yang selama ini mengganjal untuk dikeluarkan tetapi belum menemukan sosok yang tepat untuk menerima segala pikiran yang ingin aku keluarkan..
Allaah telah mempertemukanku dengan sosok mereka yang begitu aku kagumi..
mereka masing-masing punya kelebihan, ciri khas, watak yang berbeda..
dan aku juga suka akan kesemua yang mereka miliki itu..
semoga pertemanan ini akan berlanjut sampai mati. 

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates