Selasa, 15 Februari 2011

11 Februari 2011 (11022011)

Aaaaaaaaahhhhhhhh
akhirnyaaa aku bisa juga buka ni blog lagi...
setelah berapa minggu ini aku lupa dengan password blog ku sndri...
Alhamdulillah Ya Allaaahhh...


langsung deh aku mau cerita tentang peringatan maulid Nabi Muhammad SAW SMAku di Masjid Baitussalam Purwokerto...
dhari itu aku pergi pukul 06.15 a.m...
sbelum pergi aku mengantar adik sepupuku dulu ke tempat pangkalan angkot...
setelah itu aku langsung cabut ke lokasi, tapi sebelumnya aku krumah Fandi dulu....
pergi bareng gituuu.
hehehe
Aabis dari rumah fandi, laksana yang udah dari kemaren(tgl 10 feb) bilang mau bareng aku brangkatnya udah nunggu di depan bi*er...
daaaannn kami pun langsung cabut lagi, langsung ke lokasi...
setelah mendengar ceramah beberapa jam kami keluar Masjid...
dan kmi langsung ke alun2 yang tak jauh dari Masjid...
disana tmen2 aku foto2, sdangkan aku sbagai fotografernya...cihuuuyyy
hehehe
abis foto2 kami berdelapan : Aku, Laksana, Anton, Pikky, Indah, Ayu, Yuliana, dan Kiki..pergi ke Gramedia...
disana kami hunting2 buku, tapi tak nemu buku yang bagus, yasudah kami hunting makanan ajaa...
oh iyaaaa, di gramed aku membelikan Indah dan Yuliana Bross..yehaaaa
stelah hunting2 makanan, kami putuskan untuk makan di cafe moro, di lantai 2 moro....
disana kami ber8 makan burger dan minumnya ada yang es, ada yang air putih,dll....
seelah makan2 selesai, yang cewek2 pada pulang, dan hanya kami berempat disitu..
kami ngobrol2 bentar, bis itu memutuskan untuk main krumah Laksana...
yang ga jauh2 bgt dri situ si...
aku bareng sama Laksana dan Anton sma Pikky...
ternyata rumahnya itu sederhana banget...
di rumah laksana kami dikasih mkanan ringan, kue(sjenis roti, apalah aku ga tau namanya), trus dkasih makan jga loohh..
ibunya baik dehhh...hehehehe
abis itu kami pulang deh,coz udah jam 4 sore...
besoknya(tgl 12 feb) kami harus bertempur(ulangan emteke sih)...
huh
hari ini(tgl 11 feb) ga akan pernah kulupakan deh...



aku senang punya sahabat seperti mereka...
mudah2an persahabatan ini ga akan luntur walaupun kami tak akan bersama lagi kelak.....
:')






SALAM PEMIMPI SELALU...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates